post

Photo: Fadillah Said

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ingin tampil beda namun justru terlihat seragam. Itulah ungkapan yang dilontarkan salah seorang pendiri Danjyo Hiyoji, Dana Maulana.

Ungkapan tersebut menurutnya mengambarkan tren fashion sekarang. Menyadari fenomena ini, Dana menuangkan inspirasinya tersebut dalam koleksinya yang akan dipamerkan dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Dalam peragaan busana tersebut, Danjyo Hiyoji memamerkan 8 koleksi busana pria dan 8 koleksi busana wanita.

“Koleksi kali ini cukup berwarna dipadukan dengan teknik layering dan potongan yang asimetris,” tuturnya dalam konferensi pers  pada Kamis (27/10) di Senayan City.

Danjyo Hiyoji berkolaborasi dengan Zalora dalam JFW menghadirkan peragaan busana bertema Urbanist. “Kami bekerja sama dengan Zalora karena pasarnya Zalora sesuai dengan pasar Danjyo Hiyoji dan kami juga ingin memperluas pasar kami https://www.paydayloansnow.co.uk/short-term-loans/no-credit-check/.”

Seluruh koleksi Danjyo Hiyoji akan tersedia di Zalora pada pukul 21.00 hari ini dan bisa langsung dibeli secara online di seluruh Indonesia.

Dalam peragaan busana tersebut juga ditampilkan koleksi I.K.Y.K dan Sejauh Mata Memandang.

 

Source


not-afraid-to-rain

 

Tidak hanya para artis internasional yang menjadi daya tarik atau magnet We The Fest 2016. Sebuah fashion show dari kolaborasi Generation G x Danjyo Hiyoji juga menyedot perhatian para pengunjung gelaran yang kali ini diadakan dua hari, 13-14 Agustus lalu di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Dynamic Duo, Dana Maulana dan Liza Masitha, memamerkan sejumlah koleksi kolaborasi dengan Generation G yang didominasi warna merah, hitam, dan putih. Apa yang ditampilkan kemarin di We The Fest tahun ketiga ini merupakan koleksi yang kental sekali dengan karakter Danjyo Hiyoji. Anda mungkin melewatkan fashion show tersebut, tapi kami mendokumentasikannya dalam galeri ini bästa-bredband tv. Semua foto didokumentasikan oleh Satria Perdana.

 

danjyo-hiyoji-looks-good-in-both-men-and-women-322vkfaozsv8m2jgzt69sa